loading...

SUARABMI.COM - Sejak unjuk rasa dengan eskalasi sangat tinggi berlangsung sejak Jumat, Sabtu, Minggu hingga Senin (11/11/2019) tengah malam kemarin, hari ini aksi serupa diprediksi masih akan tetap terus berlangsung.

Sosial media sebagai kekuatan komando sekaligus sebaran informasi bagi kelompok pengunjuk rasa telah menyebarkan kabar terkait penyelenggaraan aksi unjuk rasa hari ini.

Hong Kong Movement, itulah tajuk yang menjadi agenda unjuk rasa hari ini (12/11/2019). Penyelenggara menyebut aksi akan dimulai sejak jam 6 pagi waktu Hong Kong dengan menyebut seluruh tempat (di Hong Kong) sebagai lokasi penyelenggaraan acara.
[ads-post]
Membaca pesan yang beredar, belajar dari pengalaman yang telah terjadi, agenda hari ini potensial sekali diikuti dengan bentrokan multi kawasan berikut berbagai dampaknya.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong, dihimbau untuk terus waspada, menjaga diri, jauhi hingar bingar bentrokan, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Hong Kong Movement at Dawn Menjadi Tajuk Aksi 12 November, Berdoalah Jaga diri, Hindari Aktifitas Diluar Agar Tidak Terjadi Hal yang Tak Diinginkan

Diberdayakan oleh Blogger.
close