SUARABMI.COM – Begal p4yudara di Kediri ini tak biasa. Jika biasanya begal p4yudara memiliki kelainan, pelaku di Kediri ini dikategorikan pria normal.

Supriyadi (37), begal p4yudara di Kediri ini punya alasan khusus sebelum melampiaskan nafsunya ke perempuan di jalan.

Supriyadi juga pilih-pilih calon korbannya. Hal ini terungkap setelah dia ditangkap usai beraksi ketiga kalinya di jalan Desa Sumberejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri.

Saat itu korbannya RA (30), seorang dokter hewan. Supriyadi yang berasal dari Dusun Kalilanang, Desa Selodono, Kecamatan Ringinrejo, Kabupaten Kediri ini mengaku kesepian setelah ditinggal istrinya menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menjelaskan, modus yang dilakukan tersangka terhadap korbannya dengan merem4s pa4yudara korban kemudian kabur.

“Tersangka dengan korban RA berpapasan, karena tertarik selanjutnya tersangka putar balik mengejar korban. Korban dipepet dari sebelah kanan dan tangan tersangka beraksi,” jelas AKP Gilang Akbar kepada sejumlah awak media, Rabu (27/11/2019).

Usai melakukan aksinya tersangka kemudian melarikan diri. Namun korban yang tidak terima mengejar dibantu masyarakat hingga pelaku dapat diamankan.
[ads-post]
Warga kemudian menyerahkan pelaku ke Polsek Kandat selanjutnya kasusnya dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Kediri.

Sementara pengakuan pelaku, memilih korbannya yang memiliki postur bagian dada besar.

Namun tiga korban yang telah dijahili dipilih secara acak. “Saya tidak pilih-pilih kalau tertarik spontan beraksi,” jelas Supriyadi.

Namun Kasat Reskrim menyebutkan, ulah pelaku melakukan perbuatan c**bul bukan termasuk kelainan perilaku dan orientasi s*ksual.

“Tersangka ini orangnya normal-normal saja, mungkin penasaran dengan korbannya,” jelasnya.

Ketiga korban yang telah dic**buli semuanya pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan raya.

Tersangka bakal dijerat dengan pasal 289 KUH pidana karena telah melakukan perbuatan c**bul dan merusak kesopanan dengan ancaman hukuman 9 tahun.

Petugas telah mengamankan barang bukti berupa sarung warna hitam motif kotak-kotak, kaos warna hitam, jaket jumper warna merah, topi warna merah, sepeda motor Honda Vario warna putih nopol AG 5306 OI serta baju warna abu-abu motif kotak-kotak.

doc. tribunnews

Istri Kerja Sebagai TKW di Luar Negeri, Supriyadi Malah Jadi Begal P4yudara di Kediri

Diberdayakan oleh Blogger.
close