SUARABMI.COM - Terkadang saat kita diperlakukan buruk, diperlakukan tidak baik, dicuringi, hati ini serasa ingin membalas dan ingin sekali berhenti berbuat baik lagi.

Tapi sayangnya seketika itu juga kita harus sadar, bahwa Allah tidak suka dengan kita yang demikian. Maka dari itu, seingin berhenti apapun kita berbuat baik kepada orang lain, perangi rasa itu dengan gigih.

Jangan pernah kita jenuh melakukan kebaikan, jangan pernah kita jenuh untuk berlaku baik, meski selalu hal buruk yang kamu terima dari orang lain.

Maka dari itu jangan pernah bosan untuk terus berbuat baik, jangan pernah bosan untuk bersabar, meski benar orang lain sering kali berbuat curang kepadamu.
[ads-post]
Jangan pernah pikirkan apapun, jangan pernag berpikiran buruk, sungguh kebaikan yang sudha kamu tanam sudah Allah persiapkan balasan terbaik untukmu.

Ketahuilah, seburuk-seburuknya perlakuan orang lain terhadapmu, pasti ada hal baik yang ingin Allah berikan kepadamu.

Ada hal yang Allah ingin berikan kepadamu, tetapi kadang caranya yang buruk, dan kamu harus bersabar dengan segala yang ditetapkan-Nya.

Dan bukan Allah tidka tahu sakit hatimu, Allah tidak tahu renyuh hatimu, tapi tetaplah kamu bersabar. Karena dengan kesabaran itulah Allah akan semakin menyiapkan balasan terbaik dari apa yang kamu rasakan.

Ingat, Allah akan selalu ada bersamamu, Allah akan selalu ada untukmu, maka disaat kamu merasa ingin berhenti berbuat baik karena selalu diperlakukan buruk, ingatlah Allah dengan sangat, agar kamu pun ikhlas melakukan kebaikan untuk selanjutnya.

humairoh

Jangan Pernah Jenuh Untuk Berlaku Baik, Meski Selalu Hal Buruk yang Kamu Terima Dari Orang Lain

Diberdayakan oleh Blogger.
close