-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Jenazah Dian, TKW Taiwan yang meninggal karena kecelakaan sepeda listrik tiba di rumah duka, kabupaten Ponorogo Jawa Timur hari ini (11/11) dan akan dikebumikan malam ini sekita pukul 20.00.

Jenazah yang diantar dari Surabaya setelah terbang dari bandara Taoyuan Taiwan disertai perwakilan dari KDEI Taipei, diantarakan dengan mobil ambulan Disnakertrans Pemporv Jatim, tiba dan disambut oleh keluarga serta kerabat.

"Alhamdulillah jenazah mbak wati/dian yg meninggal akibat terjatuh saat mengendarai sepeda listrik nyampek kampung halaman dan menurut info dikebumikan sekitar jam 8 waktu PONOROGO di pemakaman umum di desa mbak wati tinggal" Tulis Akun Pawargo Ponorogo.
[ads-post]
Dian Rahmawati, sebelumnya dikabarkan mengalami kecelakaan (27/10) saat naik sepeda listrik hingga gagar otak dan tak sadarkan diri serta mengalami beberapa patah tulang tangan dan kaki.

Sempat dilarikan kerumah sakit setelah kecelakaan minggu kemarin tepatnya di rumah sakit Changhua dan menjalani operasi pengangkatan tempurung kepala karena pecah dan koma, namun nasib berkata lain dimana ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikanaketabahan dan keikhlasan.

Jenazah TKW Taiwan yang Kecelakaan Saat Naik Sepeda Listrik Tiba Dirumah Duka, Ponorogo Dan akan Dimakamkan Malam Ini

Diberdayakan oleh Blogger.