-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Kebakaran terjadi di asrama yang menampung pekerja migran di pusat kota Taichung Taiwan minggu pagi tadi (10/11) menyebabkan 14 orang korban dimana korban mengalami sesak nafas akibat hirupan asap namun tidak ada korban yang sampai kritis.

Pemadam Kebakaran Kota Taichung mengatakan telah menerima laporan kebakaran 1.36 dini hari tadi dimana satu unit perumahan di Distrik Shalu terbakar, 34 personel pemadam kebakaran dan 12 kendaraan dikirim ke lokasi kejadian.
[ads-post]
Kebakaran itu terjadi di rumah berlantai tiga yang digunakan sebagai asrama bagi pekerja migran asing; dan ketika petugas pemadam kebakaran tiba, mereka melihat beberapa sepeda motor di lantai dasar terbakar, dengan asap tebal di lokasi kejadian, menurut Biro Pemadam Kebakaran setempat.

Api dipadamkan pada pukul 1:50 pagi. Sementara tidak ada yang meninggal karena kebakaran, 14 orang (lima pria, sembilan wanita) dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan medis, menurut petugas pemadam kebakaran.

Mereka termasuk empat anak Taiwan, dua pria Taiwan, lima wanita Vietnam dan tiga pria Vietnam. Semua menderita inhalasi asap. Yang terluka telah dipulangkan dari rumah sakit setelah perawatan, kata Biro Pemadam Kebakaran. Biro sedang menyelidiki apa yang menyebabkan kebakaran itu. | focustaiwan

Kebakaran Terjadi di Asrama Pekerja Migran di Taichung Taiwan, 14 Korban Dilarikan Kerumah Sakit

Diberdayakan oleh Blogger.
close