SUARABMI.COM - Rahmawati Kekeyi Putri, YouTuber yang viral karena video makeup tutorialnya memakai balon sebagai pengganti beauty blender pada November 2018 lalu, tengah menjalin kasih dengan artis sinetron Rio Ramadhan.

Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (12/11/2019), Rio menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Kekeyi. 

"Ketemu di sebuah mal di Jakarta Selatan, aku lagi jalan sama teman-teman dan enggak sengaja ketemu dia (Kekeyi). Aku samperin dia, say hi, setelah itu sudah," kata Rio.

"Seminggu ke depan aku stalk Instagram dia, cari tahu dia siapa. (Ketika lihat), 'nih orang lucu juga nih', terus aku direct message (DM) dia," tambahnya. 

Rio mengaku, ia dan Kekeyi mulai akrab setelah menjalin komunikasi dua bulan via DM Instagram dan pindah ke aplikasi pesan WhatsApp. "Muncul cinta itu di WhatsApp," ujarnya. Lebih lanjut, Kekeyi menyukai Rio karena sosoknya yang humoris.
[ads-post]
"Iya betul. Dia itu humoris, suka bercanda, tapi terkadang keterlaluan. Lucu. Hubungannya sudah dua bulan," kata Kekeyi. 

Begitu pun sebaliknya, Rio menyukai Kekeyi karena gemas dan lucu. "Dia lucu orangnya, gemasin. Jadi bikin aku kayak 'wow'. Balik lagi, cinta itu enggak harus pandang fisik, yang penting cinta itu percaya," pungkasnya.

Sebelumnya, karena kreatifitasnya, anak TKW Hongkong asal Nganjuk Jawa Timur ini berkali - kali masuk televisi bersama para artis. Kini youtubenya sudah mendapat 400ribu subscriber lebih.

Meski terlihat sangat bahagia, ternyata Kekeyi terkadang juga menyimpan rasa sedih dan rindu akan sosok sang ibu. Kekeyi mengaku sangat rindu karena sudah lama tak bertemu ibunya.

Ternyata, Ibu Rahmawati Kekeyi adalah seorang TKW di Hongkong. Jadi, Kekeyi saat ini tinggal bersama kakak dari Ibunya di Nganjuk.

Alasan Rahmawati Kekeyi untuk menjadi makeup tutorial di Youtube, tidak lain adalah karena dirinya pernah di-bully soal keadaan fisiknya. 

Kekeyi, Putri TKW Hongkong yang Sukses Jadi Youtuber Kecantikan Kini Mendapat Kekasih Artis yang Ganteng

Diberdayakan oleh Blogger.
close