loading...

SUARABMI.COM - Rika puspita, TKW Taiwan yang alami depresi di Tainan hingga saat ini masih berada di Hongkong dimana ia dirawat dirumah sakti Prince Margaret.

Kondisi emosionalnya yang tidak stabil membuatnya dipaksa dirujuk ke rumah sakit oleh pihak bandara Hongkong.

"Sampai di bandara hongkong Depresinya Udah gk Bisa di kendalikan …mangkanya sama pihak bandara langsung di bawa kerumah sakit di kasih suntik penenang tapi mental jadi kaki dn tangan di ikat…..soalnya Dari hongkong transit lagi Jakarta…takutnya ganggu penumpang lain," tulis Yayuk Argen Dwi.

KJRI Hongkong yang mendapat laporan ini juga sudah mengambil alih sejak laporan pertama masuk. "KJRI sudah mendapat laporan dan sudah ditangani pada kesempatan pertama" ujar KJRI Hongkong.
[ads-post]
Sampai berita ini diturunkan, Kondisi Rika saat ini masih terikat tangan dan kakinya di ranjang rumah sakit dan berada di Lantai 3, Ruang 6A, Rumah Sakit Prince Margareth.

Banyak BMI Hongkong yang kemarin (17/11) menjenguknya dan memvideokan kondisi terakhirnya. Memang sudah bisa diajak komunikasi namun sesekali terlihat emosinya meluap.

Rika pada saat dijenguk disuapin makan, bakso hingga pisang. Harus disuapin karena kondisi tangan terikat dengan ranjang.

Rika sempat berbincang kalau masalahnya berawal dari luka di masa lalu dan kemungkinan akan dipulangkan dalam minggu ini.

Rika diketahui dipulangkan dari Tainan Taiwan menggunakan pesawat Cathay Pasifik dan transit Hongkong. Sempat simpang siur kabarnya sampai di Indonesia namun ternyata masih terdampar di Hongkong.

Pihak yang memulangkan dari Taiwan, satgas KDEI Tainan juga mengatakan kalau Rika sudah sampai di Indonesia, namun faktanya masih di Hongkong.

Sementara di Taiwan sendiri beberapa pihak ada yang mengatakan Rika adalah pura - pura dan banyak yang membulinya. Namun di Taiwan sendiri belum pernah dimasukkan kerumah sakit untuk pemeriksaan. Bahkan hingga saat ini belum ada press rilis dari KDEI terkait kasus Rika ini, walaupun sebelumnya perwakilan KDEI, Satgas Tainan mengatakan kasus sudah selesai dan Rika sudah sampai Indonesia.

Kondisi Rika Puspita Terkini di Hongkong, Tangan dan Kakinya Masih Diikat Diranjang Rumah Sakit Karena Emosi Tidak Stabil

Diberdayakan oleh Blogger.
close