SUARABMI.COM - Meski kondisi Syaf sempat melemah kemarinnya, sampai pihak keluarga hendak melepas selang jika benar dokter angkat tangan. Namun sejak kemarin sore (8/11) sampai hari ini (9/11) berkat banyaknya life support dari pihak keluarganya di Taiwan dan teman-teman seperjuangan, kondisi Syaf kembali menguat.

Dani (kakak sepupu) menjelaskan "Sejak awal saya terus memperjuangkan Syaf, Syaf harus kembali ketanah air untuk bertemu putrinya. Saya tidak pernah merelakan pelepasan selang Syaf"

Kondisi Syaf juga terlihat lebih baik dari sebelumnya saat admin Yurong.tw berada dilokasi Landseed Hospital lantai 3 UGD kasur no 8. Ketika admin membisikan "Mas, Kamu harus berjuang, Kami disini semua juga sedang memperjuangkankamu, Putrimu menantikan kepulanganmu" Spontan detak jantung Syafruddin langsung menguat, air mata berlinang dan Ia mencoba mengerak-gerakan tangannya.
[ads-post]
Sampai detik ini, Pihak KDEI masih belum bisa memberi jawaban atas bantuan apa yang akan diberikan kepada Syafruddin.

Pengakuan dari pihak keluarga Jhodyn (adik sepupu), "Perwakilan dari KDEI memang sudah datang menjenguk Syaf, itu kami tau dari suster. Tapi kami pihak keluarga belum satu pun yang pernah bertemu langsung dengan mereka. Dan pihak keluarga saya baik disini atau di Indonesia juga belum diberitahukan secara rinci terkait bantuan apa yang akan diberikan kepada Syafruddin, mas."

Mereka masih menantikan jawaban dan menaruh harapan besar kepada KDEI agar dapat membantu permasalahan Syafruddin ini.

Saat sebelum berpisah, Dani sambil memegang erat tangan admin menegaskan untuk kedua kali nya "TIDAK AKAN DILAKUKAN PELEPASAN SELANG, BANG! SYAF HARUS BERTEMU PUTRINYA!"

NB : Terkait nomer telpon pihak adik sepupu Talita, kemarin [ HP beserta kartu ] hilang.
Bagi yang tergerak hatinya dapat menghubungi langsung :
Dani : [ 0974026801 ] / FB : Higuita Bima
Jhodyn [ 0987406218 ]

Penulis : Faisal soh - Yurong.tw

Kondisi Syafruddin Membaik Lagi, Pihak keluarga di Taiwan 'TIDAK AKAN DILAKUKAN PELEPASAN SELANG, SYAF HARUS BERTEMU PUTRINYA'

Diberdayakan oleh Blogger.
close