-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Rika Puspita, salah seorang TKW Taiwan yang bekerja di Tainan ini sempat menggegerkan media sosial lantaran ia live dalam kondisi depresi atau tertekan dengan emosi yang tak terkendali di depan salah satu toko Indonesia di Tainan Taiwan. 

Setelah diamankan oleh Polisi dibantu beberapa orang Indonesia disekitarnya, akhirnya kemarin sore juga ia terbang ke Indonesia transit di Hongkong.

Sempat tersiar kabar ia ketinggalan pesawat di Hongkong namun hal itu sudah terselesaikan dan dia sudah ikut penerbangan ke Indonesia. Namun hingga saat ini belum ada kabar lagi.

Redaksi berusaha mencari informasi terkait masalah apa yang dialami Rika dan mendapatkan beberapa jawaban berbeda atau mirip dari beberapa tetangganya yang tinggal tidak jauh dari rumahnya di Lamteng.

Kisah Pertama, menurut Nicky, Rika mengalami depresi atau tekanan batin oleh ayahnya semasa hidupnya. Ibunya meninggal dan ayahnya menikah lagi. Namun ayahnya kini juga sudah meninggal dunia. Rika pernah masuk RS Jiwa dan sembuh dan kini merantau ke Taiwan.
[ads-post]
Kisah kedua, Rika memang dari dulu ada riwayat depresi, ia pernah berpacaran dengan seseorang yang ia biayai sampai sukses, namun setelah sukses ia ditinggalkan dan pacarnya menikah dengan wanita lain. Ini menurut Imah.

Kisah ketiga, Dari statusnya Rika, ia mengatakan tertipu oleh beberapa pria dimana salah satunya telah menipunya hingga 23 juta dan minta kepada abangnya untuk mengusut namun belum selesai. Semua bukti sudah dikantongi. "Emangnya aku bodoh gak aku save semua bukti" Tulisnya.

"Rika adalah temenku dari orok, rumahnya cuma berjarak beberapa rumah dariku, kak Herman adalah kakak kandungnya. Rika memang pernah sakit begini sebelumnya, dia bukan sandiwara" Ujar Dwi N Masdalena.

Dalam komenannya, Rika juga bercerita kalau dirinya sering ditipu cowok yang mencoba mendekatinya.

"Sekarang saya kerja ketemu cowok lagi juga dimanfaatin, saya lagi ditinggal sendirian setelah tahu segalanya dari cerita satu dan dua itu, ia saya siap mati, hidup saya cuman jadi permainan" Tulis Rika.

Hingga saat ini redaksi mencoba menelusuri apakah sudah sampai di rumah apa belum, namun belum mendapat kabar pasti terkait keberadaannya.

Apapun yang terjadi pada Rika, semoga ia cepat sampai dirumah dan sembuh dari penyakitnya. Semoga ia tak lagi dimanfaatkan oleh orang - orang yang jahat.

Menguak Misteri Penyeybab TKW Taiwan yang Depresi Live Facebook Kemarin, Sempat Dibulli Dikira Becanda dan Tertipu 23 juta Lebih Oleh Pacarnya, Serta Kabarnya Terkini

Diberdayakan oleh Blogger.