loading...

SUARABMI.COM - Kabar duka datang dari negeri Jiran malaysia dimana salah seorang pahlawan devisa dikabarkan tewas usai malamnya dugem bersama teman - temannya.

Kabar heboh ini didasari atas temuan mayat perempuan di sebuah taman kawasan Seri Aman block D Relau Paya Terubung Penang Malaysia pada pagi (03/11/2019) yang mengejutkan penduduk sekitarnya.

Viral baik dikalangan warga Malaysia maupun dikalangan BMI, bahkan salah satu postinga yang diunggah oleh Michael Jeckson Anipar hingga dibagikan 11ribu kali lebih.

Diduga mayat tersebut bernama Ayu, TKW asal Karawang. Dimana teman - teman Ayu sudah tidak mendapat jawaban ketika menghubunginya melalui ponsel.
[ads-post]
Sebagaimana informasi diunggah oleh Michael Jeckson Anipar, yang menyertakan profil facebook Ayu Ch Chaby dalam postingannya.

Dalam postingannya juga disertakan video dimana sebelumnya Ayu asyik berjoged dimalam sebelum kejadian disebuah klub malam.

“Korban habis dugem, diantara beberapa perempuan Indonesia dan beberapa pria India” tutur Ujar saksi.

Kasus ini sedang dalam penanganan Kepolisian Distrik Penang untuk ditelusuri dan diungkap jati diri sekaligus penyebab meninggalnya almarhumah.

Mengungkap Tewasnya TKW Asal Karawang yang Diduga OD, Malamnya Joget Paginya Sudah Tak Bernyawa

Diberdayakan oleh Blogger.
close