-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Anda sering melakukan penerbangan dari Indonesia ke Taiwan dan sebaliknya? Jika sebelumnya penerbangan langsung hanya dapat dilakukan dengan penerbangan maskapai Eva Air dan China Airlines, mulai Desember mendatang, akan ada penerbangan tambahan langsung dengan Batik Air.

Dilansir dari Facebook “Taiwan di Indonesia” dan website resmi “Batik Air Indonesia“, diberitakan bahwa mulai tanggal 13 Desember 2019 mendatang, Batik Air membuka penerbangan perdana dari Jakarta ke Taipei. Adapun waktu berangkat dari Jakarta adalah pukul 16:40 dan tiba di Taipei pukul 23:00.

Sementara penerbangan dari Taipei ke Jakarta, waktu berangkat adalah pukul 00:05 dan tiba di Jakarta pukul 04:30. Waktu penerbangan ini cocok bagi Anda yang dikejar waktu untuk segera beraktivitas setelah tiba di tempat tujuan.
[ads-post]
Berdasarkan pantauan Nihao Indonesia, untuk penerbangan perdana di tanggal 13 Desember 2019, harga yang dipatok untuk penerbangan pulang – pergi promosi adalah Rp. 3.191.100, sudah termasuk pajak dan bagasi 20 kg. Sementara untuk harga tiket ekonomi secara umum dimulai dari harga Rp. 1.880.000 per sekali jalan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan maskapai ini dan berencana melakukan perjalanan Jakarta – Taipei, silakan melihat informasi secara lengkapnya di website Batik Air Indonesia.

docs. nihaoindonesia

Mulai 13 Desember, Batik Air Buka Penerbangan Taiwan - Indonesia Dengan Tiket Super Murah Mulai 1,8 Juta Saja

Diberdayakan oleh Blogger.