-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Nasib Safrudin, TKI ilegal yang terjatuh dari lantai 11 saat ada razia imigrasi hanya menunggu keajaiban dan ditentukan dalam 72 jam mendatang.


Safrudin sendiri mengalami luka yang cukup banyak yaitu patah tulang bahu kanan, Patah 4 Tulang rusuk kanan belakang yang menyebabkan pergeseran tulang yang menekan paru - paru hingga mengalami luka, Patah Tulang paha kiri , Patah Tulang pantat kanan serta mengalami pengendapan darah di kepala.

Banyak luka yang diderita, kini Safrudin hanya bisa bertahan hidup dengan bantuan alat medis dan jika alat - alat tersebut di cabut, Safrudin akan tutup usia.

"Keputusan akan di ambil pihak keluarga dalam 72 jam kedepan.KDEI, Pak Rony sudah kita hubungi. Bantu doa temen-temen."Ujar Faisal Soh.
[ads-post]
"Ya Allah kenapa harus saya lagi yang harus menjadi perantara menerjemahkan ttg pengambilan keputusan hidup matinya keluarga orang.. INI SUDAH KE 4 KALI NYA, YA ALLAH!" Ungkapnya.
Saat ini, TKI asal Bima yang datang ke Taiwan menggunakan visa turis ini masih dirawat intensif di UGD lt3 kasur no 8 Leesand Hospital Taoyuan.

Kronologis kejadian bermula ketika korban yang tengah berada di lantai 11 salah satu kamar apartemen tempat tinggalnya, tiba-tiba di gerebek oleh aparat keamanan setempat. 

Korban yang merupakan TKI ilegal ini akhirnya lari dan menghindar dari kejaran aparat kepolisian Taiwan dan terpeleset dari lantai 11 apartemen.

Banyak sekali kejadian seperti ini menimpa para TKI ilegal di Taiwan, seyogyanya menjadi pelajaran bagi kita semua, jika memang sudah saatnya dan kena razia, lebih baik diam dan menyerah kepada polisi.

Jika terjadi seperti ini, bukan hanya diri kit ayang rugi, namun juga keluarga kita yang selalu mengharpa kita baik - baik saja.

Nasib TKI Taiwan yang Terjatuh Dari Lantai 11 Ditentukan Dalam 72 Jam Mendatang, Hanya Keajaiban yang Bisa Membuatnya Bertahan

Diberdayakan oleh Blogger.