loading...

SUARABMI.COM - Redaksi suaraBMI pernah mengunggah informasi ini dimana jangan sekali - kali mengirimkan yang dengan cara menyelipkan di seven eleven atau hi life, karena uangnya bakal hilang dan tidak bisa diurus karena dalam invoicenya telah berbohong, tidak disebutkan uangnya.

Kebiasaan ini sudah dihafal oleh petugasnya dan uangnya pasti akan diambil dan tidak bisa diurus sama sekali walaupun melalui pengadilan.

TKW yang mempunyai akun facebook Rebiser Rebiser ini mengunggah pengalamannya di facebook tentang hal ini seraya menyesali.

Dalam videonya ia mengatakan, "Uangnya hilang, huh mumet aku uangnya hilang, kemarin dikirim sekarang sudah ndak ada, ndak nyaman deh, kemarin dibungkusin udah nggak ada" Ucapnya dalam video. Ia juga menulis status seperti ini.
[ads-post]
Met pagi semuaanya.. 🀘😍
Warning -warning...!!! πŸ‡ΌπŸ‡Έ
Ku mohon dengan sangat JANGAN pernah kirim UANG, walaupun di selipin di barang spti BAJU ya MBAK / MAS..di SEVEN ELEVEN πŸ‡ΌπŸ‡Έ
SOALNYA GK AMAN ..!!!
INI DAH KU BUKTIKAN...!!!
MOGA BERMANFAAT DGAN VIDEO INI...!!
salam SUCCESS buat kita SEMUA 🌎🀘🌹

Menanggapi kejadian seperti ini, Mbok Cikrak juga berpesan agar jangan melakukan hal serupa karena sudah diketahui petugas dan uangnya akan diambil.

"Nah gimana mau dicari solusi sedangkan ditulisan barang hanya tertera baju dan pinkan (kue), tidak ada tulisan uang" Kata Mbok Cikrak.

Simbok juga berpesan agar kirim uang lewat pos saja, karena itu yang memang resmi dan pasti sampai tujuan.

"Kalau kamu mau ngurus ke polisipun nggak ada gunanya karena disini cuman ada tulisan baju, pinkan tidak ada tulisan uangnya dan jumlahnya" Ungkapnya.
[youtube src="8QaUqcbqqQA"/]

Ngeyel, Sudah Dibilangin Jangan Nyelipin Uang Dipaket Seven dan Hi Life, Malah Nantang Akhirnya Hilang Semua Uangnya

Diberdayakan oleh Blogger.
close