===
loading...

SUARABMI.COM - Vita Avitasari, salah satu TKW asal Magetan Jawa Timur yang bekerja di Hongkong ini dikabarkan 4 tahun sudah tak ada kontak dengan keluarganya dan entah dimana kondisinya saat ini.

Sebagaimana dikabarkan oleh ‎Elizha Mushticha, kini anak Vita sangat merindukannya dan tak tahu harus mencari kemana.

"Maaf yang kenal mbak ini namanya Vita Avitasari, tolong mbak kabari sudah 4 tahun gak ada kabar, pamitnya ke Hongkong tapi hingga saat ini nggak ada kabar, Kasihan anaknya, sekarang ayahnya sudah meninggal" Tulis ‎Elizha Mushticha.

Sementara Vita dalam akun facebooknya sekitar 3 tahun yang lalu atau 10 September 2016 memang pernah membuat status pamitan akan pergi jauh entah kemana.

"Temen" yg q cynk i mf kan q y jka ad salah sma kalian semu q py waktu 2 hari q harus meningalkan kalian semua mfkan q" Tulisnya.
[ads-post]
Saat ditanya oleh teman - temannya akan pergi kemana, ia tak menjawab hanya menjawab, "Aku akan pergi, aku akan pergi jauhhh" Jawabnya.

Sejak sehari setelah status itu, Vita tak lagi membuat status baru di akun facebooknya. Entah kemana ia pergi tak ada yang tahu.

Teman - temannya yang berteman di facebook juga tak mengetahui ia pergi kemana, "maaf ya mas....dulu saya berteman dgn vita saat msh di hk,tp sekarang saya g tau kemana dia"Tulis Haruna Tan, salah satu temannya di masa lalu.

"Siapa tahu mbak Vitanya membaca, pulanglah mbak, anakmu ingin bertemu dengamu, dia sudah kangen dan dirumah bapaknya sudah meninggal" Pinta ‎Elizha Mushticha

Pamit ke Hongkong Tapi Sudah 4 Tahun Tak Ada Kabar Hingga Anaknya Bingung Karena Ayahnya Telah Meninggal, Mbak Vita, Pulanglah

Diberdayakan oleh Blogger.