-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang TKW Hongkong yang mempunyai akun faceboo Kace hari ini (12/11) tiba - tiba diberhentikan oleh Polisi saat dalam perjalanan dari pasar usai belanja.

Peristiwa ini ia ceritakan di media sosial facebook miliknya beberapa waktu lalu dimana dalam unggahannya ia mengceritakan bahwa tiba - tiba ia didatangi Polisi dan diminta HPnya.

Setelah Polisi mendapatkan HPnya, mereka memeriksa isi HPnya terutama konten media sosialnya, apa yang dibagikan terkait demo Hongkong.

Namun tak mendapati hal profokatif di media sosialnya terkait demo Hongkong, HP Kace lantas dikembalikan dan kace kembali ke rumah majikannya. Berikut isi postingan Kace yang ditulis dalam bahasa unik :

Kace - kace yang cantik .. maaf ua iniE AK Baru turun Dr pasar.. TRS Ada Polisi ngecek hp Ku.. GK tw APA mksdnya..
[ads-post]
Habis Di cek mereka bilang terima kasih..

Tibaknya mereka Qi Ming ngecek fbku Ono share demo Pora.. alhasil alkhamdullilah CE AK ora Tw ngeshare ddi GK Kenek gepuk..

Tolong Mbk Wes cukup Ojo Di share** bukane AK Sok pinter z. Mmpung gorong ketemu apese kalian.. wes ngunu AE info Ku.. mkch.

Phm GK z AK nulis Qi

#metKerja

Ia dengan menunggah hal ini mengingatkan kepada yang lain agar tidak mudah share info demo Hongkong yang belum valid karena banyak tersebar berita hoks terkait demo ini.

Polisi melakukan hal ini karena akhir - akhir ini banyak akun diduga milik para BMI Hongkong membagikan konten - konten kekerasan dalam unjuk rasa.

Oleh karena itu, waspadalah jangan mudah share video dan foto - foto yang belum jelas dan memberikan caption yang aneh - aneh menurut pandangan kamu. Jangan ikut campur urusan politik Hongkong.

Polisi Hongkong Mulai Periksa BMI Hongkong yang Ikut - Ikutan Share Profokasi Demo, Mbak Ini Tadi Diberhentikan Polisi dan Diperiksa HP dan Medsosnya

Diberdayakan oleh Blogger.