-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Menanggapi dan mengantisipasi peredaran informasi terkait akan diselenggarakannya unjuk rasa multi kawasan secara serentak siang ini di tujuh zona, aparat kepolisian Hong kong melakukan langkah pencegahan untuk meminimalkan korban kalau saja bentrokan akan kembali terjadi.

Menjelang pukul 13:00 siang ini (03/11/2019), unit pasukan anti huru hara yang bersiap mengamankan tujuh lokasi dimaksud berinisiatif menghimbau kepada sesiapa saja yang sedang berada di kawasan tersebut untuk segera meninggalkan tempat dengan alasan keamanan.

Di Tamar Garden, Polisi menggunakan pengeras suara mengumumkan kepada seluruh warga yang sedang berada di areal tersebut untuk segera meninggalkan lokasi.
[ads-post]
Sementara itu, di tempat tempat pusat perbelanjaan Wong Tai Sin, serta Sha Tin, pemeriksaan ketat dilakukan terhadap mereka-mereka yang mobilitasnya dianggap mencurigakan.

Dalam pemberitaan kami sebelumnya, informasi terkait tujuh titik yang akan menjadi zona unjuk rasa serentak adalah Tamar Park Admiralty,   Macpherson Field Mong Kok,   Wong Tai Sin Wong Tai Sin, Plaza Feng Shui Tai Po, Tsuen Wan Park Tsuen Wan,  Steps Shatin, dan Tuen Mun Civic Plaza.

Kepada seluruh PMI/WNI di Hong Kong, seperti yang telah dilakukan aparat Kepolisian Hong Kong, kami menghimbau kepada yang masih ada di zona-zona tersebut diatas untuk segera menjauh agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ratusan TKW Hongkong dan Warga Lokal yang Tiduran dan Bersantai di Taman Disuruh Pergi oleh Polisi

Diberdayakan oleh Blogger.