SUARABMI.COM - Kabar kesehatan Safrudin, TKI Taiwan yang terjatuh dari lantai 11 saat ada razia imigrasi menunjukkan tanda - tanda membaik.

Menurut keterangan saudaranya yang menjaga di rumah sakit, kini ia sudah mampu menangkap dan mencerna omongan yang didengarnya.

Hal ini ia tunjukkan dengan respon menangis atau meneteskan air mata saat mendengar kisah tentang keluarganya.

"Perkembangan hari ini, beliau sudah banyak perubahan, sudah membaik, hanya saja beliau belom bisa buka matanya, dan untuk mendengar apa yg kita ucapkan tentang kluarganya beliau hanya meneteskan air mata" Ujar Jhodyn, Adik sepupu Safarudin.
[ads-post]
Jhodyn juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan doa teman - teman karena doa dan bantuan mereka, Safarudin bisa bertahan hingga saat ini.

Ia juga mengatakan sudah membayar biaya rumah sakit NT$100.000 hingga hari ini namun masih akan banyak biaya lagi kedepannya.

"Berkat bantuan do,a dari sahabat PMI , dan kluarganya, dan juga saya sampaikan alhamdulillah berkat bantuan PMI semua kami hari ini bisa membayar biaya rumah sakit sebanyak 100.000 NT$ " Tulis Jhodyn.

Jhodyn berharap Safarudin segera membaik dan bisa kembali berkomunikasi lancar demi mewujudkan cita - cita yang belum bisa ia wujudkan.

Safarudin Membaik, Walaupun Belum Bisa Membuka Mata, Saat Mendengar Kisah Keluarganya Ia Meneteskan Air Mata

Diberdayakan oleh Blogger.
close