SUARABMI.COM - Saat orang lain meremehkanmu sebab keinginanmu yang menurut mereka terlalu tinggi, jangan pernah kamu patah hati dan membenci sifat mereka yang demikian.

Terkadang hinaan dan sifat buruk mereka Allah hadirkan agar kamu tahu caranya berjuang atas apa yang kamu inginkan, maka jangan pernah kamu patah semangat karena kata-kata negatif mereka.

Sebab suksesmu, kebaikan yang kamu damba, dan hasil luar biasa yang kamu inginkan akan menjadi nyata saat Allah berkata “kun fayakun”, lantas yakin saja kepada Allah tiada henti, dan abaikan suara sumbang mereka yang meremehkanmu.

Biarkan orang lain menganggapmu tak bisa, biarkan orang lain meremehkan keinginanmu, dan jangan meresah bila orang lain tak mempercayai perjuanganmu, karena sungguh disitulah kesempatanmu untuk membuktikan bahwa keinginanmu tak main-main.

Untuk itu, jangan mudah risau sebab hinaan orang lain yang tak kunjung berhenti, dan jangan pernah kamu merasa getir, tetapi jadikanlah hinaan yang datang itu cambuk agar kamu semakin sungguh-sungguh berusaha.

Jadikan kata-kata remeh yang mengkoyak hatimu jamu agar kamu lebih bersemangat lagi menjadikan nyata impian yang kini tengah kamu kejar.
[ads-post]
Ingat, setiap kamu ingin menyerah ataupun merasa letih, maka asahlah hati dan pikiranmu dengan prasangka baik, agar kamu selalu sadar bahwa yang memegang kendali atas kesuksesanmu adalah Allah, bukan mereka yang seringkali menghina dan mencibirmu.

Maka pastikanlah kamu tidak pernah jauh-jauh dari Allah, pastikan kamu tak pernah lupa untuk bergantung kepada-Nya, karena Allah akan menjaminmu dengan kebaikan seperti yang kamu inginkan bila kamu selalu bersama-Nya.

Satul hal yang harus kamu ingat pula, apabila ada yang mencela dan menghina usahamu, tetaplah kondisikan hati untuk tidak membenci, agar kamu tidak ada kesempatan untuk melakukan hal buruk.

Sungguh tidak ada gunanya meladeni orang-orang yang berpikiran sempit, karena ujung-ujungnya bila kamu balas dengan keburukan yang sama, maka pasti kamu tidak akan pernh fokus pada apa yang hendak kamu raih.

Serta sungguh mereka yang berkata “kamu tidak akan mampu” adalah orang yang paling takut kamu berhasil, maka lawan mereka dengan semangatmu yang seakan tidak peduli orang lain berkata apa kepadamu.

Fokuslah pada pencapaian yang telah kamu targetkan, dan jangan pernah lupa untuk terus libatkan Allah, agar kamu ada kesempatan untuk menoleh kepada mereka-mereka yang tidak percaya bahwa kamu “bisa”.

humairoh

Sahabat BMI, Terus Semangat Meski Orang Lain Meremehkanmu, Sebab Suksesmu Tergantung Niat dan Kerja Kerasmu

Diberdayakan oleh Blogger.
close