-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Untukmu yang selalu khawatir tak mendapat jodoh yang baik, hanya karena sadar bahwa dulu pernah nakal dan tidak baik, tenanglah  karena Allah selalu tahu siapa yang pantas untukmu nanti.

Perlu kamu tahu, semua orang pasti pernah “nakal” dalam hidupnya sebelum ia menjadi baik, tapi itu lebih baik daripada baik kemudian “nakal”.

Maka bersyukurlah kamu, yang saat ini sudah benar-benar memperbaiki diri, karena sungguh perbaikan dirimu sudah Allah lihat dengan adil dan sempurna.

Lalu bagaimana tentang jodoh? percayalah, jodoh yang baik akan tetap degan yang baik, walau dulu pernah sama-sama nakal.

Intinya, yang baik akan tetap menjadi milikmu kelak, jika memang benar kamu telah melakukan perbaikan yang nyata.

Lantas tidak usah kamu khawatirkan keputusan Allah, seburuk apapun kamu di masa lalu, kamu akan tetap Allah pertemukan dengan yang baik, jika memang kamu mampu memperbaiki diri.

Masa lalu akan tetap menjadi masa lalu, ia tidak akan pernah terulang kembali, maka tak ada gunanya jika kaitkan masa depanmu dengan masa lalumu. Lebih baik kamu fokus dengan masamu yang sekarang, agar yang baik benar-benar Allah peruntukkn kepadamu.
[ads-post]
Ingatlah dengan baik, Allah itu maha adil, maka jangan sok tahu dan selalu saja khawatir pada keputusan Allah di masa depanmu.

Jangan sibuk menimbang kesalahanmu di masa lalu, seolah-olah Allah tak akan mengampunimu, cukuplah kamu fokus menjadikan dirimu lebih baik, karena yang demikian lebih menjamin dirimu mendapatkan yang baik.

Pasrah saja kepada Allah, jangan terlalu sering menghakimi diri dengan penyesalan yang tak berujung, karena bagaimanapun Allah tidak akan pernah salah dalam memasangkan jodoh.

Jika benar perbaikan dirimu sudah benar, maka percayalah yang baik tidak akan mungkin akan Allah persembahkan pada yang lain, ia akan tetap menjadi pasanganmu kelak. Aminn

Jadi, setiap kamu merasa khawatir tentang jodohmu, cepatlah ingat bahwa Allah selalu bijaksana dalam mengatur segalanya.

Lantas tidak usah kamu terlalu sibuk memikirkan siapa yang datang nanti, cukup kamu yakini saja bahwa Allah akan mendatangkan terbaik, setelah perbaikan yang kamu lakukan tiada henti.

humairoh

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Diberdayakan oleh Blogger.