-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Seorang tenaga kerja wanita berusia 30 tahun dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan ditabrak mobil di Lentor Avenue pada Selasa (5/11).

Wanita itu tertabrak mobil setelah berusahan menyelamatkan anak majikannya didalam kereta dorong yang baru berusia 2 tahun.

Sang sopir mobil yang berusia 44 tahun kemudian ditangkap setelah insiden ini karena dugaan menyopir sembarangan yang menyebabkan kematian seseorang, kata Polisi, Selasa (06/11).

Polisi mengatakan mereka mendapat laporan terkait kecelakaan tersebut dimana melibatkan sebuah mobil dan pejalan kaki di kawasan Lentor Avenue pada 5/11 kemarin.

Setelah tertabrak, TKW yang diduga berasal dari Indonesia itu pingsan dan dibawa kerumah sakit Khoo Teck Puat namun nyawanya tak terselamatkan karena menderita luka parah di kepala.
[ads-post]
Sedangkan anak majikannya yang berusia 2 tahun masih dalam keadaan sadar ketika di bawa kerumah sakit.

Angkatan Pertahanan Sipil Singapura mengatakan pada hari Selasa bahwa mereka telah mendapat laporan dan akan mengusut kecelakaan itu.

Surat kabar berbahasa Cina Shin Min Daily News melaporkan bahwa wanita itu adalah pekerja rumah tangga asing yang sedang menyeberang jalan sambil mendorong anak itu di kereta dorong ketika kecelakaan itu terjadi. 

Sebelum ditabrak mobil, dia berhasil mendorong anak itu keluar dari jalan, kata surat kabar itu. Investigasi sedang berlangsung.

Seorang TKW Meninggal Akibat Ditabrak Mobil Karena Berusaha Menyelamatkan Anak Majikannya

Diberdayakan oleh Blogger.