loading...

SUARABMI.COM - Safarudin, TKI Taiwan asal NTB yang mengalami jatuh dari lantai 11 saat razia imigrasi mendapat banyak simpati.

Kondisinya yang kritis viral di media sosial dan sumbangan pun mengalir deras dari berbagai sumber untuk membantu pengobatannya.

Dari awal hingga saat ini, menurut keluarga sudah terkumpul dana sumbangan hingga NT$ 422.000 dimana sudah digunakan untuk membayar rumah sakit sejumlah NT$100.000.

"Saya dari pihak keluarga dan mewakili gabim Taiwan mengucap kan beribu ribu terima kasih kepada organisasi2 dan teman2 PMI atas do’a dan sumbangsih nya untuk Abang saya safarudin yang kini masih di rawat di RS. Alhamdulilah saya juga ingin memberi tahukan bahwa dana sampai hari ini yang terkumpul melalui rekening atau yg langsung kpda kami untuk biaya pengobatan safarudin sebesar 422.000 nt$, dan kemarin 100.000 nt$ kmi gunakan untuk bayar biaya RUMAH SAKIT" Tulis Jhodyn.
[ads-post]
Keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada siapa saja yang telah membantu baik berupa uang maupun dukungan atau share sehingga peristiwa yang menimpa Safarudin diketahui orang dan banyak yang membantu.

Kondisi safarudin sendiri semakin hari semakin membaik dan besar harapannya akan segera pulih seperti sedia kala.

"Kamimi hanya bisa mengucap kan kata terima kasih dan do,a, semoga amal kebaikan teman2 di blas oleh Allah SWT aamiin ya rabb alamin." Ujarnya

Safarudin dalam waktu dekat ini juga akan menjalani operasi kaki untuk  penyembuhan patah tulang kaki yang ia derita.

"Dan saya info kan Insya Allah hari ini safarudin akan di operasi kaki nya mohon kpda teman" PMI do’a nya semoga safarudin di berikan kelancaran dalam menjalani oprasinya, serta di beri kesembuhan ole Allah SWT aamiin amin ya rabball allamin.!" Tuturnya.

Sumbangan Safarudin Capai 422.000NT, Keluarga Mengucapkan Terimakasih dan Melaporkan Keuangan dan Ia Akan Jalani Operasi Kaki Untuk Penyembuhan Patah Tulang Kakinya

Diberdayakan oleh Blogger.
close