SUARABMI.COM - Baby sitter di Palembang, Sutina (36), nekat memasukkan bayinya ke mesin cuci. Sutina mengaku tak ada niat membunuh.

"Pertama malu, takut tahu orang. Padahal rencana mau dibawa ke panti asuhan saja itu, tidak ada niat bunuh," kata Sutina di Mapolres Palembang, Selasa (5/11/2019).

Saat disinggung mengapa tega membunuh darah dagingnya sendiri, Sutina mengaku khilaf. Sebab, dia membalut bayi malang itu hanya untuk sementara.

"Dibalut itu biar nggak ada yang tahu saja. Tapi malah teman ada yang dengar waktu bayi nangis, itu sementara," imbuh janda dua anak ini.

Sutina melakukan aksi sadis itu saat bekerja di rumah eks Wagub Sumsel, Ishak Mekki. Sutina sudah 5 bulan jadi baby sitter di rumah Ishak Mekki.
[ads-post]
"Iya saya yang menjaga dan rawat cucu pak Ishak Mekki. Sudah 5 bulan kerja di sana," ucap Sutina.

Sutina melahirkan bayi seorang diri di rumah majikan pelaku di 30 Ilir. Tidak ada seorang pun yang membantu dirinya melahirkan di dalam kamar mandi.

Sedangkan bayi itu sendiri, ditemukan awalnya dalam kondisi masih hidup. Korban meninggal saat dirawat di rumah sakit.

Akibat perbuatannya, Sutina kini mendekam di sel tahanan Polresta Palembang. Ia dijerat dengan UU Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Aksi sadis itu dilakukan Sutina pada Senin (4/11) di rumah eks Wagub Sumsel, Ishak Mekki, di Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat, Palembang. Sutina membunuh bayinya karena malu hamil di luar nikah.

Takut Ketahuan Majikannya, Wanita Ini Tega Membalut Bayi yang Ia Lahirkan Sendirian dan Memasukkannya ke Mesin Cuci Hingga Tewas

Diberdayakan oleh Blogger.
close