-----
loading...

====

Berteman

SUARABMI.COM - Insiden bentrokan antara aparat kepolisian dengan pengunjuk rasa di Hong Kong beberapa bulan terakhir ini memang sepertinya sulit dihindari. Hampir setiap aksi unjuk rasa selalu diikuti dengan bentrokan dan mengakibatkan berbagai bentuk kerugian baik fisik maupun materi.

Beberapa waktu yang lalu,persisnya pada 2 dan 7 Oktober 2019, ditemukan pula pekerja rumah tangga asing menjadi korban paparan gas air mata.

Kamera jurnalis Apple Daily berhasil mengabadikan momen tersebut. Belum diketahui jaridiri dari PRT asing tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi di Amoy Street, Wan Chai. Beberapa saksi yang mengetahui menyatakan, awalnya korban mengalami kejang-kejang, kemudian sesak nafas seperti serangan asma dan pingsan.
[ads-post]
Sementara itu, pada 7 Oktober 2019, di sebuah sudut taman di kawasan Huzhong Building, Wanchai, sepuluh orang pekerja migran Indonesia yang sedang menikmati libur tanggal merah, harus menjadi korban, terkena imbas sengitnya bentrokan.

"Sakit banget lo rasanya nyucuk - nyucuk (seperti tertusuk jarum) ke mata. Sesak rasanya kayak di cucuk2" Kata Nella Rienjani Cynk

"Yang ndut itu masih d bawah rumah ku barusan !! Pada duduk deket sketchers 3 orang" Tulis Nelfari Ramadhani

Terjebak Demo Hingga Terhujani Gas Air Mata, TKW Hongkong Meringis Kesakitan Hingga Ada yang Pingsan, Begini Rasanya Menurut Pengakuannya

Diberdayakan oleh Blogger.