===
loading...

SUARABMI.COM - Ternyata, Rika Puspita, TKW Taiwan yang viral kemarin di Tainan masih terdampar di Hongkong dan belum sampai Indonesia.

Redaksi menemukan informasi terbaru, ia dirawat di rumah sakit Margaret Hongkong namun belum jelas di ruangan apa.

Dari video yang beredar yang disiarkan langsung oleh izh Yaneizhthie, dia sudah dalam kondisi lumayan baik dan tidak emosian dan tertekan seperti sebelumnya.

Saat ditanya, ia juga mampu menjawab dengan jelas alamatnya dan kota asalnya. beberapa BMI Hongkong terlihat mengunjunginya.

Diduga, Rika pulang tanpa ada yang menemani atau membimbing hingga saat transit Hongkong, ia keluar dan bingung.
[ads-post]
Sementara redaksi mencoba menghubungi KJRI Hongkong namun belum mendapat tanggapan terkait hal ini.

Sangat disayangkan sekali hal seperti ini terjadi lagi dikalangan BMI dan sungguh memprihatinkan. Seharusnya dalam kondisi seperti ini, tidak dibelikan tiket pesawat yang transit dan keluarga di Indonesia di kondisikan.

Sementara Krishna Adi sangat menyayangkan kejadian ini. "Karena waktu tadi pagi saya Unggah banyak yang gak terima dan mencak mencak bahwa unggahan saya Hoax, Apakah live bisa di rekayasa atau HOAX. Kalo memang ini FAKTA... AK MALUKAH ANDA YANG GAK TERIMA POSTINGAN SAYA TADI AKHIRNYA TERBONGKAR KEBOHONGANNYA.  Biarlah Publik yang menilainya...???, Untuk temen temen yang di Hongkong terimakasih atas info serta Pendampingannya" Tulisnya

Sementara satgas KDEI yang berada du Tainan Ngeyel kalau Rika sudah diterima keluarganya. "Saya dan Masyudi selaku Satgas KDEI Tainan mengklarifikasi berita itu tidak benar, orang itu sembarangan bikin heboh, anaknya sudah diterima keluarganya dengan selamat" Ungkapnya, Padahal Rika masih dirawat di Hongkong.

Berikut videonya:
[youtube src="GTNBCHrJYYI"/]

Ternyata, Rika Puspita Masih Terdampar di Hongkong

Diberdayakan oleh Blogger.