SUARABMI.COM - Namanya juga pembenci ya, apa-apa yang ada dalam diri kita memang akan menjadi bahan ulasan yang selalu hangat diperbincangkan, apalagi jelas-jelas salah ya, yang baik pun pasti akan menjadi buruk di mata mereka.

Tetapi haruskah kita membencinya? jangan, tidak usah terlalu sibuk mikirin para pembenci, cukup pastikan saja kita tahu bahwa apapun itu harus kita anggap jalan kebaikan dari Allah..

Maka semenjengkelkan apapun perbuatan orang-orang yang membencimu jangan sampai membuatmu ingin membalasnya sama.

Tidak usah kamu ikut-ikutan bertindak buruk dengan terus merasa jengkel, sayang hatimu jika harus kotor dengan kebencian dan rasa sesal yang tidka menentu.
[ads-post]
Kamu harus pandai-pandai mengabaikan apa yang orang lain lakukan kepadamu, jika hal itu berupa keburukan. Ingatlah dengan baik, Allah tidka pernah tidur kok menyaksikan apa yang sedang menimpamu, maka tetaplah tenang.

Biarkan saja orang lain selalu mencari-cari celah kesalahanmu, biarkan saja orang lain selalu mencari celah buruk dalam dirimu, cukup pastikan saja bahwa kamu ikhlas dengan semua itu, agar Allah pun tambahkan banyak kebaikan kepadamu.

Sungguh adkan ada waktu dimana dia yang sering berlaku buruk kepadamu berada dalam posisi yang sama denganmu, karena tentunya Allah sudah siapkan balasan sempurna untuk setiap perbuatannya.

Pada intinya, siapa yang berbuat dzalim maka pasti dia pun akan mendapatkan ganjaran hebat dari perbuatannya, dari kedzalimannya, maka kamu yang sedang didzalimi tetap tenanglah!

humairoh

Yang Membencimu Memang Akan Selalu Mencari Celah Buruk yang Ada Dalam Dirimu, dan Tugasmu Adalah Bersabar

Diberdayakan oleh Blogger.
close