loading...

SUARABMI.NET - Apa yang anda lakukan jika menemukan dompet yang tercecer di jalan atau lembaran uang tunai tak bertuan tergeletak begitu saja di pinggir jalan?

Apakah anda akan mengikuti hati nurani anda untuk mengambilnya dan segera melaporkan ke pihak kepolisian terdekat?

Atau anda mengikuti bisikan setan yang menyuruh anda untuk mengambilnya dan menyeret anda ke jalan hitam?

Laporan media東森新聞 CH51 pada hari Minggu (05/01) menyebutkan bahwa di Kaoshiung terdapat seorang wanita yang berpenampilan mewah yang malah tidak bertindak jujur.

Di lokasi parkir mobil terdapat seorang ibu yang menggendong seorang balita dan membawa barang bawaan juga seorang gadis kecil.

Usai memarkirkan kendaraannya, ibu yang tampak kesusahan dengan harus mengawasi dua orang anak ini tampak tergesa-gesa usai membayarkan tiket parkir.
[post_ads]
Alhasil tanpa ia sadari saat ia berjalan ia meninggalkan tempat parkir, ia tidak sengaja menjatuhkan dompet miliknya yang berisi uang tunai sebesar NT$ 4.800 ketika ia membungkuk untuk menggendong salah seorang anaknya.

Sang ibu yang tampak sedang terburu-buru ini tidak menyadari hal itu dan segera berlalu pergi bersama anaknya.

Tak lama berselang, seorang wanita paruh baya dengan menyandang tas bermerek dan menggunakan perhiasan mahal tampak menunju ke tempat tiket parkir.

Saat melihat dompet tak bertuan tercecer dan tergeletak di jalan, ia dengan gelap mata mengambilnya dan segera memasukkannya ke dalam dompet.

Alih-alih mengembalikan dompet yang berisi uang tunai tersebut ke sang pemiliknya, wanita ini malah membayar tiket kendaraan dan melaju pergi dengan kendaraan mewah miliknya.
[post_ads_2]
Laporan media EBC News menyebutkan bahwa kasus ini kini tengah diselidiki oleh pihak kepolisian setempat.

Identitas wanita paruh baya tersebut sedang dilacak melalui rekaman kamera pengintai di lokasi kejadian.

Pelaku kini menjadi buronan petugas berwenang dengan dakwaan pencurian. Sungguh mengejutkan! Wanita yang berpenampilan glamor dan tampak seperti orang kaya ini justru melakukan tindakan tercela.

Hingga berita ini diturunkan, video kasus ini telah ditonton oleh lebih dari 21.036 orang dan segera menjadi buah bibir netizen Taiwan.

docs. indogo

Ambil Dompet Tercecer di Jalan, Wanita Kaya Ini Jadi Buronan Polisi Kaoshiung, Hati - Hati Kalau Nemu Barang, Jangan Disamakan di Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini