loading...

SUARABMI.NET ~ TKI Taiwan Abdurrahman TKI kaburan yang kemarin sempat ramai di media, TKI Ilegal ini jatuh pada saat lari dikejar oleh Polisi Taiwan ia mengalami patah tulang di bagian kaki sekarang Abdurrahman masih bersama Faisal Soh di tempat kediaman Faisal Soh di Yilan.

Abdurrahman ia pada waktu itu datang ke Taiwan skitar 1 Tahun 3 bulan dengan biaya sekitar 45 juta, itu saja berstatus Ilegal atau disebut kaburan.

Menurut informasi yang kami dapat Abdurahaman ini ia datang ke Taiwan menggunakan Visa turis dan sekarang Abdurrhaman saat ini kondisinya cacat di bagian kaki di karenakan patah tulang.

Sebelum kejadian Abdurrhaman mengalami patah tulang di bagian kaki, ia pada saat itu sedang jalan keluar tiba-tiba ada Polisi Taiwan ia langsung lari karena merasa dirinya Ilegal dan takut ditanyain oleh pihak Polisi Taiwan.

Saking takutnya ia lari sekencang mungkin dan kemudian tiba-tiba ia terpeleset diduga karena ia menginjak papan di depan toko dan jatuh hingga patah tulang di bagian kaki.
[post_ads]
Sekarang Abdurrahman sedang di wawancara oleh Stasiun TV Taiwan bersama Faisal Soh, begitu juga Faisal Soh juga di kenal suka membantu TKI kaburan seperti contoh yang di alami oleh Abdurrahman saat ini.

Faisal Soh pernah menjawab pada waktu di tanya oleh media Taiwan “fisi misi saya bersama Mbokcikrak membantu para TKI di seluruh Taiwan, dan sekali lagi saya tidak pernah merekrut TKI menggunakan Visa Turis biar anak-anak TKI Tiawan tahu, apa lagi tanya job, kalau tanya masalah menyerahkan diri baru saya tanggapi dan masalah tiket. yang tidak penting saya tidak akan merespon sama sekali,” ucap Faisal Soh.
[post_ads_2]
Memang pada waktu itu Faisal Soh pernah di fitnah oleh Agency nakal dengan nama samaran (L) yang di ketahui oleh BMI Taiwan. Faisal di tuduh merekrut TKI menggunakan Visa Turis, saat penyelidikan oleh BMI Tiwan Agency nakal (L) ini ternyata sendirinya dan bahkan sering menipu TKI yang ingin bekerja di Taiwan dengan melalui jalur Visa Turis untuk datang ke Taiwan, intinya (L) ini ingin menjatuhkan Faisal Soh dengan tanpa bukti yang nyata.

Pada hari ini Abdurrahman bersama Faisal Soh pada Minggu (5/1/2020) di datangi oleh Stasiun TV Taiwan di sebuah tempat kediamannya Faisal Soh di Yilan, informasi ini di dapat dari unggahan foto di akun Facebook pribadinya milik Faisal Soh hingga viral like hingga mencapai ribuan ke atas.

Unggahan foto tersebut Faisal Soh mengatakan,” gara2 suka nyinyirin orang, sampe di wawancara stasiun TV Taiwan. Apa aja yang yang gwa omongin? Dan siapa yang Gwa nyinyirin? masih rahasia,” Ia juga munuliskan dengan catatan keras”,NB: tolong jangan mencoba menghalangi mulut gwa berucap! Saya mengutarakan suara hati PMI khususnya kaburan,” Faisal Soh

doc. yurongtw

Bantu TKI Kaburan Visa Turis yang Patah Kaki, Faisal Soh Masuk TV Taiwan Untuk Diwawancara dan Mengusut Siapa Dalang Visa Turis Taiwan Selama ini

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini