loading...

SUARABMI.NET - Seorang TKW Indonesia di Singapura dijatuhi hukuman penjara lima bulan pada hari Kamis (9 Januari 2020) kemarin karena menganiaya seorang wanita tua yang menderita demensia, meninggalkannya memar dan benjolan.

Hanya sebulan setelah mulai bekerja untuk keluarga korban, Eis Atikah yang berusia 38 tahun mulai secara fisik melecehkan korban berusia 75 tahun, yang sudah tidak bisa beraktifitas mandiri, semua harus dibantu oleh pembantunya.

Pengadilan mendengar bahwa Atikah - yang berbagi kamar dengan korban - akan mencubit dan menggunakan tinjunya untuk memukul kepala wanita tua itu ketika dia tidak tidur di malam hari.
[post_ads]
Antara 12 Mei hingga 12 Juni tahun lalu, Atikah melecehkan korban pada beberapa kesempatan, dan wanita itu tidak membalas atau mengeluh meskipun dia merasa sakit, kata saksi di pengadilan.

Pada 12 Juni tahun lalu, cucu korban membantu memandikan wanita tua itu ketika dia melihat memar di bagian dalam lengan bawahnya.

Dia bertanya kepada neneknya tentang hal itu, yang menjawab bahwa dia telah mengetuk sesuatu sebulan sebelumnya.

Cucu itu merasa curiga, karena wanita tua itu tidak memar ketika dia memeriksanya seminggu sebelumnya. Cucu itu terus merawat neneknya, yang kemudian mengeluh kesakitan saat dia menyisir rambutnya.
[post_ads_2]
Ketika dia melihat lebih dekat ke kepalanya, dia menemukan benjolan di sisi kiri. Dia membawa korban ke rumah sakit dan mengajukan laporan polisi.

Sebuah laporan medis menemukan banyak memar pada wanita itu, dengan luka di lengan, lutut, dan kulit kepalanya kemungkinan karena trauma tumpul.

Pembantu itu mengaku bersalah atas satu tuduhan karena secara sengaja menyebabkan luka, dengan hukuman yang lebih tinggi karena korbannya adalah orang dewasa yang rentan atau lansia.

Hukuman karena secara sengaja menyebabkan cedera adalah hukuman penjara hingga tiga bulan, denda hingga S $ 2.500, atau keduanya.

Karena korban adalah orang dewasa yang rentan, Atikah bisa saja dijatuhkan hukuman satu setengah kali lipat. (cannelasia)

Baru Sebulan Kerja, TKW Indonesia Ini Pukuli dan Tinju Pasiennya Karena Malam Tak Mau Tidur Hingga Memar dan Benjol, Ia Divonis 5 Bulan Penjara Kemarin

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini