loading...

SUARABMI ~ Seorang TKW Hongkong bernama Nur dikabarkan sedang sakit dan saat ini dirawat dirumah sakit Wanchai Hongkong karena kondisinya yang tak stabil.

Sebenarnya ia sudah akan pulang beberapa waktu lalu namun saat akan terbang ia ketakutan dan bersikap seperti orang stress atau gila atau kesurupan.

Menurut teman BMI Hongkong yang mengetahui kondisinya, saat ditanya jawabannya selalu kebalik, disuruh ketawa malah nangis dan disuruh nangis malah ketawa, disuruh melek malah merem dan disuruh merem malah melek.
[ads-post]
Kabarnya ini diunggaj oleh Faizah Azza Sasa berharap ada bantuan dan berikut isi postingan Faizah Azza Sasa di grup facebook.

"Assalamualaikum izin sare y'all kkb, ini tkw hk dia sakit udah seminggu tadinya udah mau trbng plng ke indonesia tpi gagal pulang karna dia lari ketakutan dan ahirnya batal plng kmpung hlmn, dia orang clcp, terus msk rs udh 3Hari blom ada perubahan dan dia di ikat kedua tangannya, dia selalu kya orang gila, katanya sih dia sewaktu brngkt di isi sma orang tua, dan ibunya dia Ktnya yg suka nganut ebeg Jadi dia kesurupan,, minta doanya ya all semoga cpt sembuh amin" Tulisnya

Barangkali ada teman BMI Hongkong bisa menjenguk Mbak Nur ini di rumah sakit Wanchai lantai 7 untuk memberikan dukungan dan doa.

Gagal Pulang, TKW Hongkong Asal Cilacap Ini Dirawat dan Diikat Diranjang Rumah Sakit, Saat Ditanya Jawabnya Kebalik Semua

Diberdayakan oleh Blogger.
close