loading...

SUARABMI.NET - Mbok Cikrak, wanita yang sukses di Taiwan ini selalu memikat setiap orang dengan aksi dan tingkah lucunya dan selalu membuat orang terkagum dengan ketulusannya saat ada teman BMI yang menitipkan uangnya ratusan juta.

Bisnis mbok Cikrak, selain tiket, travel, youtuber adalah membantu para TKI kaburan yang menyerahkan diri dan ingin pulang ke Indonesia.

Mbok Cikrak mengaku kini kebanjiran order terkait hal ini dimana dalam 7 hari saja sudah ratusan yang ia bantu pulangkan.
[post_ads]
Proses kepulangan Teman 2 swasta dari
1 -sampai- 7 Hari paling lama 10 hari,
Dijamin Cepat๐Ÿ’œ kilat ๐Ÿ’›aman.❤️
Kurang yakin bisa hub teman2 yg sudah pulang.
( bonus bawa barang 60 -100 kilo pun free )
Piye jalll penak ra .
Untuk teman teman yg Resmi jgn Kecil hati ya karna Over bagasi CINa murah 190 Eva mahal 490 ,Biar ngk kena cash Di kargo in aja ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Doaku dimanapun dan siapapun yg bantu kalian proses semoga selalu dilancarkan kan

Selain membantu mereka proses pulang, Mbok Cikrak juga sering membantu mereka yang sedang sakit hingga mereka bisa pulang.

Kamu ingin pulang? ada dua cara gaes, pertama menyerahkan diri mandiri atau lewat calo. Dua cara ini sama saja dan kamu bisa menunggu proses pulang diluar penjara.

Mbok CIkrak, Peri Taiwan yang Siap Bantu Pulangkan TKI Kaburan Dengan Proses Kilat Aman dan Free Bagasi Hingga 100kg, Dalam 7 Hari Ratusan Ia Pulangkan

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini