SUARABMI.COM - Muhadi, PMI Asal Lampung ini, Mengalami Pecah Pembuluh Darah Pada Otak. Pihak Agensi Dan Kerabat Kerja Mondar Mandir Mengupayakan Penyembuhannya.

Datang ke Taiwan sejak 2016, Muhadi diketahui bekerja di Pabrik yang sama untuk kontrak ke dua nya. Menurut penelusuran admin, Muhadi bisa tergolong ramah dilingkungan kerja nya. Ia merupakan salah satu kepala keluarga warga lampung.

Jumat (3/1) malam, Muhadi sempat mengeluh sakit pada kepala kepada pihak kepala mes (Robit), Keesokan harinya Muhadi terlihat sempoyongan.

Robit selaku kepala mes yang juga merupakan penerjemah sekaligus perwakilan yang dipercayai Agensi Segera melarikan Muhadi ke Lian Xin Hospital. Dilakukan penanganan darurat pertama, Muhadi yang mendapat suntikan penahan rasa sakit dan antibiotik. Merasa baikan, Muhadi meminta balik ke Mes. Namun pemeriksaan masih terus berlanjut. Pihak rumah sakit menganjurkan Muhadi untuk balik medical senin pagi hari.
[ads-post]
Minggu (5/1) pagi, kondisi Muhadi terlihat memburuk, Sejak pagi Ia lemas sampai tidak dapat mengkonsumsi makanan bahkan obat sekalipun. Robit yang menangani Muhadi, gerak cepat menghubungi ambulance untuk mengantarkan Muhadi kembali ke rumah sakit. Pihak rumah sakit menjelaskan, penanganan Muhadi ini sangat tepat sekali, Muhadi tidak mengalami ketelatan masuk UGD.

Penanganan yang tepat ini berbuah Muhadi tidak perlu melakukan operasi kepala.

Sejak di rawat intensif, Robit dan pihak agensi diketahui hampir setiap hari datang menjenguk Muhadi, Kondisi Muhadi pun terlihat mulai membaik. Sekarang ia sudah dapat mengkonsumsi bubur, dan nafsu makan juga terlihat meningkat.

Ketika ditanyakan masalah pembiayaan rumah sakit, pihak agensi mengatakan total keseluruhan biaya, mereka masih belum dapat memastikan karena masih dalam tahap perawatan, Namun mereka akan mengupayakan sepenuhnya pembiayaan ini dibantu Askes. Mereka hanya berharap pembiayaan ini tidak besar (masih dalam batas kemampuan mereka).

Penulis : Faisal soh – Yurong.tw

Muhadi, PMI Taiwan Asal Lampung ini, Mengalami Pecah Pembuluh Darah Pada Otak, Awalnya Merasa Sakit Dikepala. Jangan Remehkan Sakit Kepala

Diberdayakan oleh Blogger.
close