loading...

SUARABMI.NET - Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah bukit di Gunung Kidul, Yogyakarta. Wanita bernama Paniyati (50) itu merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri, Suratmin (55).

Pembunuhan ini dilatarbelakangi pelaku yang merasa sakit hati karena tersinggung dengan ucapan korban serta adanya pria lain di antara hubungan keduanya. Padahal Suratmin yang merupakan ketua RT itu sudah memiliki istri dan anak. Namun ia justru menjalin hubungan dengan janda hingga terjadi pembunuhan.

Dilansir dari Kumparan.com, Jumat (03/01/20), kasus kematian perempuan pencari rumput, Paniyati (50) di puncak Bukit Baturagung, Gunung Kidul akhirnya terungkap. Ternyata Paniyati tewas setelah sempat duel dengan kekasihnya Suratmin (55).
[post_ads]
Peristiwa pembunuhan ini terjadi di akhir tahun kemarin saat menjelang tahun baru. Keduanya membuat janji untuk bertemu di sebuah bukit tempat di mana keduanya sering bertemu. Pada hari Selasa (31/12/19) pukul 15.00 WIB Paniyati menuju Gunung Baturagung tersebut disusul oleh Suratmin.

Paniyati dan Suratmin merupakan tetangga dekat. Paniyati adalah seorang janda sementara Suratmin masih berstatus sebagai suami orang dan telah memiliki anak. Keduanya sudah 3 tahun menjalin hubungan dan sering bertemu di Gunung Baturagung.
[post_ads_2]
Sesampainya di lokasi pembunuhan, awalnya Suratmin tak ada maksud untuk membunuh Paniyati. Keduanya hendak melakukan hub*ngan suami-istri di tempat tersebut. Saat hendak melakukan hubungan terlarang itu, Paniyati mengucapkan kalimat yang menyinggung Suratmin. Paniyati mengatakan jika burung pelaku kecil dan susah berdiri yang membuat Suratmin emosi.

Tak hanya itu saja, Suratmin awalnya sudah curiga jika korban memiliki pria lain. Ia terbakar api cemburu hingga muncul niatan untuk menghabisi korban.

Suratmin yang membabi buta karena emosi itu membuat korban meregang nyawa karena luka yang parah dan juga kehabisan darah. Melihat korban tak lagi bergerak, Suratmin sempat panik hingga berpikiran untuk bunuh diri. Suratmin dan Paniyati ditemukan bersimbah darah oleh warga pukul 19.30 di hari yang sama. Beruntung nyawa Suratmin bisa diselamatkan.

Tak Terima Diejek Burungnya Kecil dan Susah Berdiri, Pria Ini Habisi Janda Paruh Baya

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini