loading...

SUARABMI.NET - Anda tertarik untuk kuliah di Taiwan dan berharap ada kesempatan beasiswa untuk studi di luar negeri? Maka jangan lewatkan kesempatan pengajuan beasiswa di tahun 2020 ini!

Taiwan melalui program Dana Kerjasama dan Pengembangan Internasional (ICDF) tahun ini kembali memberikan beasiswa bagi para calon mahasiswa-mahasiswi internasional yang tertarik untuk kuliah di Taiwan.

Adapun beberapa program yang ditawarkan antara lain adalah program sarjana hingga doktoral, mulai dari agrikultural, bisnis administrasi, sistem informasi, pengembangan sumber daya manusia, kesehatan, teknik industri, kesusteran, teknik sipil, teknik industri, serta jurnalisme dan komunikasi.

Khusus untuk pelajar Indonesia, Anda hanya dapat memilih program magister dan doktoral.
[post_ads]
Untuk keterangan terkait universitas-universitas yang menjadi mitra dalam beasiswa ICDF, Anda dapat melihat link Study Programs for Taiwan ICDF Scholarship Application in 2020 dan 2020 International Higher Education Scholarship Program Brochure.

Penawaran beasiswa ini berlaku untuk:
  1. tiket pesawat kelas ekonomi pulang-pergi Taiwan dan Indonesia
  2. beasiswa biaya kuliah (tuition fee)
  3. beasiswa biaya mata kuliah kredit (credit fee)
  4. asuransi nasional secara gratis
  5. biaya buku perkuliahan gratis
  6. tunjangan biaya hidup setiap bulan

Persyaratan terkait beasiswa ICDF antara lain:
  1. Fotokopi paspor dan dokumen terkait yang menyatakan kewarganegaraan Anda
  2. Fotokopi ijazah terakhir dan transkrip nilai akademik
  3. Fotokopi sertifikat nilai bahasa Inggris, antara lain TOEFL, TOEIC, IELTS, atau/dan dokumen lainya yang memperlihatkan bahwa pihak pendaftar pernah belajar dengan program berbahasa Inggris. Jika pihak pendaftar tidak bisa menyertakan dokumen terkait, maka pihak perwakilan ROC (Taiwan) di wilayah terkait akan mengadakan wawancara khusus atau tes terkait.
  4. Dua (2) surat referensi
  5. Dokumen lainnya yang dibutuhkan dari perwakilan ROC di wilayah terkait.

[post_ads_2]
Berdasarkan ketentuan terkait, pendaftaran beasiswa ICDF ini dimulai sejak 1 Januari 2020 dan batas waktu penyerahan dokumen adalah tanggal 15 Maret 2020.

Pihak Taiwan ICDF akan mengumumkan penerima beasiswa ICDF tidak lebih dari tanggal 30 Juni dan mereka yang mendapatkan beasiswa tersebut juga akan menerima surat pemberitahuan terkait dari perwakilan resmi ROC (Taiwan) di negara terkait.

Untuk informasi detailnya, Anda dapat melihat website ICDF atau mendaftar melalui aplikasi online yang tersedia.

docs. nihaoindonesia, TaiwanICDF

Tertarik Kuliah di Taiwan? Jangan Lewatkan Kesempatan Beasiswa Ini Untukmu atau Anakmu, Program Mulai 1 Januari 2020

Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini