loading...

SUARABMI.COM - Lebaran kali ini mungkin akan berbeda dengan lebaran tahun - tahun lalu, dimana lebaran kali ini kita dihantui oleh penyebaran virus corona yang belum juga ada tanda - tanda mereda.

Banyak PMI tak bisa pulang dan banyak keluarga di Indonesia kebingungan dan kesulitan ekonomi karena pembatasan akses dimana - mana.

Nah, mungkin sahabat PMI Taiwan ingin mengirimkan uangnya ke keluarga di Indonesia, jangan sampai salah pilih jasa pengiriman, bisa - bisa kiriman lama sampainya dan kursnya kecil.

Mungkin diantara sobat PMI belum pernah mencoba satu aplikasi yang sebenarnya lahir pertama di Taiwan ini, cobalah rasakan kurs nikmatnya dan kecepatan pengirimannya.
[ads-post]
Aplikasi ini aman dan resmi diakui pemerintah Taiwan, dan sangat mudah penggunaannya, tinggal download di playstore atau app store dan daftar dengan akun facebookmu.

EUI - Indomoney, adalah salah satu jasa pengiriman uang dari Taiwan ke Indonesia rekomendasi suaraBMI. Bagi yang belum pernah mencobanya, silahkan dicoba dengan klik banner diatas atau banner dibawah ini.

Banner iklan disini

Bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut, berikut link facebooknya. Indomoney. Disana ada banyak hadiah rupanya.

Gimana, kamu sudah menginstal dan mencobanya? silahkan kasih testimonimu dikolom komentar ya. Jangan lupa bahagiakan anak dan kelaurga di bulan Ramadhan dan Idul Fitri nanti. Semoga virus corona ini segera pergi meninggalkan kita semua.

Bentar Lagi Lebaran, Jasa Pengirimsn Uang Ini Cocok Untuk Digunakan Para PMI Taiwan, Kurs Tinggi, Cepat dan Resmi

Diberdayakan oleh Blogger.
close