loading...

SUARABMI.COM - Kondisi Indonesia dengan kasus Covid-19 yang masih berlanjut membuka hati para WNI dan TKI yang ada di Korea Selatan yang beberapa waktu lalu juga darurat Covid-19 untuk ikut berpartisipasi menyumbang Indonesia agar segera keluar dari musibah ini.

Mereka yang berada di Korea menggalang dana agar Covid-19 di Indonesia segera tertangani dengan baik dan sampai hari ini sudah terkumpul dana sekita 200juta yang siap dipulangkan ke Indonesia.

"Updated Donasi COVID-19 u/ INDONESIA Per 22:40 Waktu Korsel Terkumpul Rp 195.128.100,18
Dari WNI Di Korea, Allah bersama KITA" tulis Junaidi Al-Fais.
[ads-post]
Dana galangan ini diharapkan bisa membantu Indonesia keluar dari krisis Covid-19 dan juga membantu pihak - pihak yang membutuhkan karena kondisi Indonesia saat ini makin mengkuatirkan.

Di Indonesia sendiri sudah banyak artis dan milyarder yang juga ikut serta galang dana membantu mereka yang kesulitan, bahkan pemerintah sendiri melalui Jubir menkes mengajurkan yang kaya membantu yang miskin agar tetap bsia hidup normal ditengah situasi seperti ini.

Semoga Indonesia segera kelaur dari musibah ini menjelang ramadhan dan idul fitri dan kita semua bisa merayakan idul fitri bersama keluarga kita dirumah.

Hebat, WNI dan TKI Korea Selatan Galang Dana Untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia, Kini Sudah Terkumpul 200Juta Rupiah

Diberdayakan oleh Blogger.
close