loading...

SUARABMI.COM - Pusat komando epidemi sentral Taiwan (CECC) mengeluarkan pemberitahuan darurat kepada layanan kepedulian Pekerja Migran bandara terkait akan adanya penangguhan mendatangkan Pekerja Migran masuk ke Taiwan mulai 21 April 2020. 

Sebagaimana dirilis website resmi perencanaan layanan kepedulian Pekerja Migran keluar masuk bandara (18/4/2020), hal tersebut dilakukan karena diperlukannya disinfeksi untuk pencegahan epidemi di pusat karantina.

Untuk itu pusat Karantina  akan melakukan penangguhan penampungan terhadap pekerja migran selama dua minggu terhitung mulai tanggal 21 April 2020 pukul 00:00 waktu Taiwan.
[ads-post]
Karena, menurut persyaratan Pusat Pengendalian Dan Pencegahan Penyakit Taiwan (CDC), pusat karantina harus didisinfeksi selama 14 hari, sehingga bandara mengkonfirmasikan mulai tanggal 21 April hingga 4 Mei tidak ada pekerja migran yang diizinkan memasuki Taiwan.

Selama periode ini, pekerja migran yang telah mendaftar tempat tidur di pusat karantina sebelumnya, harus membatalkan penerbangan terlebih dahulu.

Adapun kapan mulainya dibuka kembali pusat Karantina tersebut akan diberitahukan secara terpisah.

penulis: hanitw

Mulai Tanggal 21 April Taiwan Stop Sementara Mendatangkan Pekerja Migran Dari Negara Manapun Termasuk Indonesia

Diberdayakan oleh Blogger.
close