loading...

SUARABMI.COM - Pengumuman KDEI Taipei Tentang Perubahan Jam Kerja Selama Ramadhan dan Imbauan Tarkait Pelaksanaan Sholat Id. Tahun 2020

KDEI Taipei, melaui akun Facebook Save PMI Taiwan pada Kamis, 16 April 2020 mengumumkan bahwa jadwal jam kerja kantor ada perubahan selama bulan puasa Ramadhan yang jatuh pada Tanggal 24 April hingga 20 Mei 2020.

Adapun jadwal jam kerja yang ditetapkan adalah sebagai berikut: 

Hari Senin hingga Kamis, jam kerja mulai pukul 09:00 ~ 16:00, sementara jam istirahat pukul 12:00 ~ 13:00 waktu setempat. 

Sedangkan untuk Hari Jumat, jam kerja mulai pukul 09:00 ~ 16:30, dan jam istirahat mulai pukul 12:00 ~ 13:30 waktu setempat.

Selain itu, KDEI Taipei melalui surat edaran tertanggal 16 April 2020, mengucapkan terima kasih kepada WNI maupun PMI di Taiwan yang telah mematuhi aturan Pemerintah Taiwan dan imbauan dari KDEI Taipei untuk menghindari kerumunan dan menunda acara yang melibatkan banyak massa seperti tablig akbar, pengajian, dan lain lain, selama terjadinya wabah Covid-19 ini. 
[ads-post]
Sehubungan dengan akan datangnya bulan suci Ramadhan 1441 H, di mana umat Muslim akan menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih, KDEI berpesan kembali agar WNI maupun PMI, dapat mematuhi Pemerintah Taiwan untuk tetap menjaga jarak, dan menunda acara yang melibatkan banyak orang, sehingga ibadah sholat tarawih dapat dilakukan di rumah, dan menghindari sholat berjamaah.

Adapun terkait pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, KDEI Taipei meminta kepada WNI/ PMI untuk dapat menerima apapun keputusan dari Pemerintah Taiwan. Apabila Pemerintah Taiwan belum mengijinkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri, maka diharapkan WNI/ PMI dapat memakluminya, hal ini semata-mata demi keselamatan kita bersama, dan agar wabah COVID-19 dapat segera tuntas di Taiwan. 

KDEI Taipei juga mengajak kita semua untuk berdo'a agar musibah ini segera berlalu, dan tetap berikhtiar dengan mematuhi imbauan dari Pemerintah setempat.

HaniTW

Perubahan Jam Kerja KDEI Taipei Selama Ramadhan dan Imbauan Tarkait Pelaksanaan Sholat Id. Tahun 2020

Diberdayakan oleh Blogger.
close