loading...

SUARABMI.COM - Tiga orang warga Ponorogo dinyatakan positif terjangkit Covid 19. Hal itu disampaikan oleh Bupati Ponorogo kepada Portalnews Madiun Raya melalui Whatshap.

Sebelumnya, dalam Website http://infocovid19.jatimprov.go.id// Ponorogo menjadi Zona Merah dengan keterangan 3 positif, hal ini bisa dilihat dari data di website tersebut sebagaimana gambar dibawah ini.
[ads-post]
Bupati Ponorogo, Drs H Ipong Muchlissoni membenarkan kabar tersebut. “Iya di rawat di RSUD Dr Hardjono, sudah seminggu,” Ucap Bupati.

Lebih lanjut Bupati Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa ketiganya merupakan 3 orang dari kluster Sukolilo atau peserta pelatihan Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI). “Ketiga orang tersebut dari kluster Sukolilo, untuk kontak traking nya pun sudah kita ketemukan dan semua sudah di isolasi mandiri,” Lanjut Bupati Ipong Muchlissoni.

Selain itu, Kata Bupati Ipong Muchlissoni,  ada yang menjadi PDP juga sebanyak 3 orang. “Kepada seluruh masyarakat Ponorogo untuk tetap tenang, dan patuhi himbauan dari Pemerintah, yaitu batasi pertemuan-pertemuan, pakai masker dan kalau tetap melakukan pertemuan jaga jarak dan sering cuci tangan dengan air mengalir dan sabun yang paling penting mendekatkan diri kepada Gusti Allah SWT.” Pungkas Bupati Ipong Muchlissoni. 

Berikut adalah peta penyebaran covid-19 di jawa timur.


sumber: madiunraya.com

Ponorogo Zona Merah, 3 Positif, Berikut Peta Persebaran Pasien Confirm Covid-19 di Jawa Timur

Diberdayakan oleh Blogger.
close