loading...

SUARABMI.COM - Dua pasien positif Virus Corona atau Covid-19 asal Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan dinyatakan sembuh. Dua pasien itu adalah pasien nomor 11 dan 12 yang sebelumnya diduga terpapar pasien nomor 10.

Saif Muchlissun , Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Magetan, mengatakan bahwa pasien nomer 11 dan 12 adalah penghuni kos milik pasien nomor 10. Dua pasien itu sempat dirawat di ruang isolasi RSUD dr Sayidiman selama satu bulan.
[ads-post]
Menurut Saif, kedua pasien itu sembuh setelah menjalani tiga kali test swab. Tes swab pertama menunjukkan hasil positif. Sedangkan swab kedua dan ketiga hasilnya negatif.

Dengan sembuhnya dua pasien itu, maka pasien positif Covid-19 di Magetan yang masih dirawat sebanyak 36 orang. 36 pasien itu adalah santri Pondok Pesantren (Ponpes) Al Fatah Temboro atau klaster Temboro.

Sementara orang dalam pemantauan (ODP) tercatat sebanyak 235 orang, dengan rincian 77 masih dipantau, 154 orang selesai dipantau dan 4 orang meninggal. Sedangkan pasien dalam pengawasan (PDP) ada 42 orang. Dari jumlah itu, 12 orang masih dalam pengawasan, 21 orang selesai pengawasan dan 9 meninggal dunia. (ar/JatimNow)

Dua Positif Covid-19 di Magetan Sembuh, Kini Tersisa 36 yang Masih Dirawat

Diberdayakan oleh Blogger.
close