Banner iklan disini
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan di Kaohsiung bernama Zhang yang ayahnya menderita sakit jiwa mempekerjakan seorang TKW asal Indonesia untuk merawat ayahnya dirumah.

Namun sang majikan mendapati TKW tersebut memperlakukan ayahnya yang sakit jiwa dengan tidak wajar dan kasar dan karena hal ini, TKW tersebut kini dilaporkan ke Polisi setelah kabur beberapa waktu lalu.

Dilansir TVBS, Sang majikan yang kini tidak mempunyai pembantu, kebingungan dan harus cuti dari pekerjaannya untuk merawat ayahnya karena mencari pekerja baru membutuhkan waktu setidkanya 3 bulan.

Menurut majikan, TKW tersebut mendudukkan ayahnya di kursi roda dengan kasar, tidak hati - hati dan ia mengatakan kalau akhir - akhir ini, ayahnya memiliki luka baring yang cukup banyak, dipundak dan lainnya.

[ads-post]
Zhang melaporkan TKW tersebut setelah kabur dari rumahnya dengan tuduhan pencurian karena pada saat kabur membawa koper yang besar, terlihat dari rekaman CCTV pada akhir april kemarin. Bahkan dari akun tiktoknya, ia terlihat ejoy tiktokan dengan pacarnya hingga dirumah majikan barunya.

IR dikabarkan kabur setelah menerima gaji pada 30 April kemarin, tidak pamit ke Majikan dan langsung pergi membawa koper besarnya.

Dalam penelusurannya, majikan lama menemukan IR kabur dengan santai dan selalu membuat video saat perjalanan hingga ia bekerja di majikan baru di Taichung. Tidak diketahui apa alasan IR kabur, dan kasus ini masih bergulir di kepolisian. 

Menanggapi kasus ini, Faisal Soh pun buka mulut karena yang bersangkutan juga meminta bantunya kepada Faisal Soh. Ia berniat membantu TKW berisial IR ini.

"Saya melihat sepertinya mba ini perlu di bantu sebenarnya, sebenarnya yang di ambil cuma koper. dan untuk luka tidak ada bukti kuat. Embak nya sih emang salah saat kabur masih tik tokan dengan pacar, tapi untuk kasus ini dari hatiku pengen ngebantu dia. Pasti ada alasan kuat dia kabur" Ujar Faisal Soh saat ditanya tentang kasus ini.

Kabur Dari Majikan Setelah Terima Gaji dan Pergi Kemajikan Baru Sambil Tik Tokan, PMI Taiwan ini Dilaporkan Majikannya Dengan Tuduhan Pencurian

Diberdayakan oleh Blogger.