Banner iklan disini
loading...

SUARABMI.COM - Sedih tentu mendnegar berita ini, namun apapun keputusan dan kata hati kita, yang pasti kita harus menerima dengan lapang dada atas keputusan KJRI Hongkong ini.

Tahun ini, kita yang di Hongkong tak lagi bisa menikmati sholat idul fitri yang biasanya ramai sekali karena sudah resmi KJRI Hongkong tdiak akan menggelar sholat idul fitri.

Berikut isi imbauan resminya:

Dalam rangka melindungi keselamatan dan kesehatan seluruh WNI di Hong Kong dan Makau, sekaligus mematuhi peraturan Pemerintah Hong Kong terkait larangan berkumpul lebih dari 8 orang guna mencegah penyebaran virus COVID-19, maka:
[ads-post]
1. KJRI Hong Kong bersama organisasi masyarakat muslim indonesia di Hong Kong, sejalan dengan Fatwa Majelis Ulama Indonesia, dengan ini memutuskan dan mengimbau bahwa pelaksanaan Salat Idul Fitri 1441 H dilakukan di rumah masing-masing dan tidak dilaksanakan di tempat-tempat umum.

2. Kiranya keputusan ini dapat dipahami dengan baik sebagai bagian dari ikhtiar kita bersama, seluruh umat muslim indonesia di Hong Kong dan Makau, dalam mencegah penularan virus COVID-19.

Atas perhatian dan dukungannya, diucapkan terima kasih. Taqobalallahu Minna Waminkum,Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita semua.


Keputusan Resmi, KJRI Hongkong dan Seluruh Organisasi Muslim Hongkong Tak Mengadakan Sholat Idul Fitri Tahun Ini

Diberdayakan oleh Blogger.