Banner iklan disini
loading...

Taiwan, 
Seorang Pekerja migran asal Thailand berhasil diringkus polisi Tainan setelah melakukan aksi pejambretan tas milik PMI di Distrik Xinying Tainan pada Kamis 7 Mei 2020.

Dilansir oleh Liberty Times Net, 8 Mei 2020, kepolisian Xinying Tainan kemarin sekitar pukul 11 pagi menerima laporan adanya penjambretan terhadap PMI yang sedang mengendarai sepeda listrik bersama ama yang dijaganya.

Pelaku yang juga mengendarai sepeda motor berhasil merampas tas yang berisi uang dan kartu identitas milik PMI yang digantung pada sepedanya.

Setelah menerima laporan, polisi melakukan penelurusan perjalanan pelaku melalui CCTV, dalam waktu tujuh jam polisi berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti hasil rampasan.
[ads-post]
Dalam pengakuannya, pelaku yang diketahui bekerja di area perindustrian Xinying Tainan mengatakan, ia melakukan itu karena kehabisan uang saku.

Masih menurut keterangan pelaku, dalam melakukan aksinya, ia mengendarai sepeda motor listrik miliknya ke area sekolahan, kemudian mencuri sepeda motor yang diparkir di sana. 

Setelah itu, dengan mengendarai sepeda motor hasil curian pelaku mencari korban, ia menjambret tas milik PMI yang digantung di sepeda listriknya.

Hingga saat ini, kasusnya masih ditindaklanjuti oleh pihak yang berwajib. Adapun uang hasil rampasan hanya tinggal NT 406. (hanitw)

Pekerja Migran Thailand Menjambret Tas Milik PMI Berhasil Diringkus Polisi Dalam Waktu 7 Jam

Diberdayakan oleh Blogger.