Banner iklan disini
loading...

SUARABMI.COM - Kematian Sutini (40), mantan TKW diduga dibunuh di rumahnya, masih diselimuti teka-teki. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap misteri kematian ibu dua anak yang tinggal di Desa Demung Kecamatan Besuki ini. Selain melakukan serangkaian pemeriksaan saksi-saksi, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti.

Sejauh ini, polisi optimis kasus pembunuhan ini tak bermotif perampokan. Sebab, tidak ada barang berharga yang raib dari rumah korban. Karena itu, polisi tampaknya mulai 'membidik' kemungkinan adanya motif lain dibalik kematian korban.

"Ada motif lain (selain perampokan, Red) yang masih terus kami dalami," kata Kapolres Situbondo AKBP Sugandi kepada detikcom, Minggu (3/5/2020). Sayang, Sugandi tidak merinci motif lain yang dimaksud.

Ada dugaan motif asmara dibalik penyebab tewasnya korban di kamar rumahnya, Sabtu (2/5) malam kemarin. Dugaan itu muncul, karena selama ini korban disebut-sebut memiliki pria idaman lain (PIL). Bahkan si PIL ini juga telah pernah bermain ke rumah korban, di Desa Demung Kecamatan Besuki.
[ads-post]
Sejak pulang jadi TKW di Malaysia sekitar 2 tahun lalu, korban memang hanya tinggal bertiga dengan kedua anaknya. Sementara sang suami hingga kini masih berada di Malaysia sebagai TKI. Kesempatan ini diduga dimanfaatkan si PIL untuk datang bermain ke rumah korban. Namun, kebiaaan tak lazim ini sempat dipergoki anak korban berinisial ST.

"Pas malam tahun baru kemarin, pria itu bahkan sempat dipukuli sama anak korban. Saat itu dia tepergok bonceng ibunya di jalan sebelah barat rumahnya sana," kata sumber detikcom.

Anak korban si ST sendiri tampaknya sudah dimintai keterangannya oleh pihak kepolisian. Selain itu, polisi juga telah mengorek keterangan kerabat korban yang lain dan unsur perangkat desa setempat. Namun, sejauh ini polisi masih enggan membeberkan hasil sementara penyelidikan.

"Polisi masih terus mencari dan mendalami keterangan saksi. Jadi untuk motifnya belum bisa disimpulkan," tepis Kapolres Sugandi.

Sebelumnya, seorang mantan TKW di Situbondo ditemukan tewas bersimbah darah. Korban yang bernama Sutini (40) tergeletak di dalam kamar rumahnya, di Desa Demung Kecamatan Besuki.

Terdapat luka parah di kepala bagian belakang ibu dua anak ini. Untuk menyelidiki penyebab kematiannya, polisi mengevakuasi jenazah korban ke RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo.

detikenews

Pulang Duluan dan Suami Masih Diluar Negeri, TKW Ini Tewas Diduga Karena Suka Bermain Otong Liar

Diberdayakan oleh Blogger.