loading...

SUARABMI.COM - Seorang petugas Polisi yang bertugas di Pingtung Chaozhou Cabang Polisi Sizhou baru - baru ini viral setelah membantu seorang pekerja migran asal Indonesia yang kedapatan sepedanya mogok dijalanan.

Awalnya, PMI ini kebingungan karena tiba - tiba sepedanya mogok, kemudian ia nekad ke kantor Polisi untuk meminta bantuan dan kebetulan Zheng bertugas disana. Ia datang dengan penuh keringat dan terlihat panik.

PMI ini sedang dalam perjalanan ke pabriknya untuk membetulkan mesin, namun tiba - tiba ban bocor hingga sepeda tidak bisa lagi digunakan.
[ads-post]
Zheng yang datang, langsung memeriksa ban dan mengisi udara yang habis diban sepeda tersebut dan memeriksa bagian lainnya mengenaik kerusakan, hingga akhirnya sepeda listrik milik PMI tersebut bsia berjalan lagi.

PMI tersebut mengatakan karena tidak terbiasa dengan jalan di Taiwan dan tidak mempunyai teman orang Taiwan, sepeda listrik adalah alat satu - satunya dalam aktifitasnya sehari - hari.

Untungnya, polisi yang antusias yang ditemui di kantor polisi dapat dengan cepat membantunya dalam waktu singkat. PMI tersebut berterima kasih kepada Zheng atas bantuannya sebelum pergi dan sering memuji polisi Taiwan atas kebaikan dan antusiasme mereka.

台灣好新聞

Sepeda Listrik PMI Ini Mogok Dijalanan Saat Mau Bekerja, Polisi Taiwan Ini Membantu Tanpa Meminta Imbalan Hingga Berhasil Jalan

Diberdayakan oleh Blogger.
close