loading...


SUARABMI.COM - 
Sepeda listrik memang lagi ngetrend dikalangan PMI di Taiwan menggeser trend sepeda manual alias sepeda pancal yang dulu sering digunakan para TKI menuju ke stasiun terdekat dari pabriknya jika ingin liburan atau digunakan untuk pergi kepasar.

Bahkan kini klub - klub sepeda listrik sudah mulai marak di Taiwan walaupun harga sepeda listrik sendiri tidak murah, namun karena modelnya yang bagus dan bahkan lebih bagus dari sepeda BBM, dan bisa dibeli siapa saja, inilah yang menjadikan sepeda listrik trend dikalangan TKI.

Baru - baru ini, sebuah video viral di media sosial yang menggambarkan sebuah keraimaian yang ternyata adalah kasus pencurian baterai sepeda listrik di Fongyuan Taiwan.

Pelaku adalah juga pekerja migran yang berusaha mencuri baterai yang harganya memang tidak murah, satu baterai yang bagus bisa seharga satu kali gaji di Taiwan.

"Ketangkap barusan fongyen, maling baterai sepeda listrik" Tulis sebuah akun yang mengunggah video tersebut.

Saat ditanya pelaku diperlakukan oleh massa, orang yang mengunggah video tersebut mengatakan akhirnya pelaku diserahkan ke Polisi. Ia juga mengatakan pelaku adalah pekerja migran asal Vietnam bukan Indonesia.

Ada beberapa netizen juga yang tinggal dikawasan Fongyuen yang mengaku juga kehilangan sepeda listriknya. Waspadalah, jangan sembarangan memarkir sepeda listrik kalian, usahakan memarkir dibawah CCTV. 

Viral Baterai Sepeda Listrik TKI Taiwan Dicuri dan Kepergok Ramai - Ramai, Hampir Dihajar Akhirnya Disetorkan ke Polisi

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
Diberdayakan oleh Blogger.
close
Banner iklan disini